Ads 720 x 90

kenalan yuk! nama saya (............) BACA AJA DEH TULISAN SAYA


    yeayyy karena ini cerita saya, maka sayalah sebagai tokoh utama nya. yes!

    Rachel Desvi Rusliana adalah seorang anak perempuan yang absolute dan mutlak sebagai perempuan dan dia bukan pecinta lelaki, dia lebih cinta dirinya sendiri. dia lahir dari sel telur dan sperma yang luar biasa indah yang pernah di buat sang maha indah.

    terimakasih papah mamah!.

    pertama kali dia berteriak dan menangis di muka bumi ini pada tanggal 3 Desember 2007 bertepatan dengan hari Bhakti PU. mungkin tidak banyak yang tau hari Bhakti PU itu apa, Hari Bhakti PU di latar belakangi peristiwa 3 desember 1945, Telah gugur tujuh pahlawan PU dalam upaya mempertahankan gedung sate dari agresi belanda dan sekutu.

    Rachel memiliki postur tubuh yang tinggi. Badannya enggak terlalu kurus dan nggak terlalu gemuk. Kulitnya putih. Raut wajahnya enggak terlalu cantik, eh cantik deh. Kepribadiannya nggak terlalu keren dan nggak terlalu kece. Otaknya enggak terlalu pintar dan enggak terlalu bodoh juga, Tapi lemot sedikit.
segi ekonomi pun enggak terlalu kaya dan nggak terlalu melarat, pas-pasan alhamdulillah. rachel rajin ibadah namun enggak terlalu sholehah. alhamdulillah baik hati dan tidak sombong. hehe

"Rachel suka bermimpi, Makanya dia suka tidur"

sudah ya perkenalannya, setelah ini rachel akan banyak menulis di blog ini tentang sejarah, Perkembangan, Aliran dan hal-hal lain tentang pencak silat. Oh ia satu lagi, Rachel juga salah satu atlit pencak silat loh di Perguruan Lingkar Pusaka Siliwangi Indonesia yang banyak meraih prestasi di kategori tanding dan seni pencak silat.
Lebih baru Terlama

Related Posts

9 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter